Sabtu, 19 Desember 2015

Mata Indah, Mata Sehat, Dengan Beauty Magic Stick MCI


Beauty Magic Stick dari MCI adalah adalah sebuah alat berbentuk seperti tongkat dengan poros sehingga dapat digulir-gulirkan untuk memijat kulit. Fungsinya untuk mengurangi lipatan dan kerutan pada kulit akibat adanya proses penuaan yang menyebabkan kulit kendur.

Apa yang membuat magic stick dari MCI ini sangat efektif untuk membuat kulit kencang dan elastis? Rahasianya ada pada 30 batuan germanium yang terdapat pada 6 sisi magic stick.

Batu germanium mampu menghasilkan 2000 getaran yang mengirim gelombang infra merah untuk mengurangi kerutan dan kulit mengendur serta endapan lemak dibawah kulit.  Endapan lemak yang telah meluruh akan ikut terbuang pada saat proses metabolism tubuh. Bisa melalui keringat atau saat buar air besar dan kecil.

Beauty Magic Stick MCI juga bisa digunakan untuk terapi mata loh. Mata lelah akibat terlalu lama memandang layar monitor, kurang tidur atau karena pola hidup yang tidak teratur seperti merokok, begadang dan terlalu banyak makan junk food.

Bagaimana cara melakukan pijat mata dengan menggunakan Magic Stick Mci, lihat langkah-langkah sederhana berikut ini :

Gunakan Magic Stick dengan cara roller atau gilas. Cara roller yang dianjurkan adalah ke satu arah, jangan arah bolak balik karena justru akan membuat kulit kendur. 

Pijat mata bukan berarti memijat mata, tapi memijat otot atau saraf sekitar mata yang akan membuat aliran darah ke mata menjadi lancar. Mata yang semula terasa berat menjadi ringan, mata tegang menjadi kendur kembali dan pandangan mata yang semula rabun menjadi jelas kembali. Semua disebabkan aliran darah lancar tidak ada yang terhambat.

Kapan waktu terbaik untuk menggunakan magic stick? Sebenarnya tidak ada waktu khusus, tapi untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan setiap hari dengan durasi 3-5 menit saja.

Selamat mencoba.






0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites