Senin, 21 Desember 2015

Cara Baru Membersihkan Kulit Wajah yang Bikin Wajah Segar dan Awet Muda

Kondisi kulit kita akan sangat tergantung pada asupan atau gizi yang masuk kedalam tubuh kita. Termasuk berapa banyak air putih yang kita konsumsi setiap hari.

Kulit yang terlihat kusam, kering, dan bersisik akan membuat wajah menjadi tidak segar bahkan mungkin terlihat lebih tua. Tentu hal ini akan sangat mengganggu penampilan dan juga kepercayaan diri.

Untuk membuat kulit nampak selalu segar dan fresh, cobalah beberapa tips berikut ini.


1. Selalu Merawat Tubuh

Tidak hanya kulit wajah yang perlu dirawat, kulit tubuh pun perlu dirawat. Mandi minimal sehari 2 kali akan membuat tubuh kembali segar. Otot-otot tubuh menjadi rileks dan tentu saja kotoran atau debu yang menempel dikulit akan luruh dan kulit bersih kembali.

2. Tidur yang Cukup

Ini sangat penting, kurang tidur akan menyebabkan kelelahan dan kerja sel-sel tubuh tidak maksimal. Wajah menjadi kusam dan tampak tidak cerah. Jika hal ini menjadi kebiasaan akan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

3. Konsumsi Buah dan Sayur Lebih Banyak

Jika ingin kulit nampak lebih segar, konsumsilah buah-buahan serta sayuran dalam porsi yang cukup banyak.  Konsumsi buah dan sayur yang lebih banyak akan membuat tampilan rona wajah cerah yang jauh lebih sehat, dan juga wajah tidak lagi tampak sayu atau pucat akan tetapi menjadi lebih fresh dan segar. Oleh karena itulah maka sangat disarankan untuk selalu makan buah-buahan segar serta sayuran dalam posrsi yang cukup. Dan yang terpenting dengan phasil dari penelitian ini maka hal ini bukanlah menjadi mitos belaka, kenapa ? Ya karena hasilnya sudah jelas terbukti mampu membuat seseorang menjadi lebih sehat, lebih segar, lebih cantik dan juga awet muda.

4. Selalu Bersihkan Make Up 

Jangan pernah tidur dalam kondisi make up masih menempel diwajah. Secapek apapun Anda, usahakan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Make up yang menempel menghalangi kulit bernapas.Lama kelamaan kotoran akan mengendap menutupi pori-pori kulit dan bisa menyebabkan jerawat. Terkadang treatment membersihkan wajah ini bisa jadi sangat menyita waktu Anda yang sudah dalam kondisi lelah hingga lebih mengabaikan make up yang masih menempel di kulit wajah. Gunakan cara baru yang lebih praktis untuk membersihkan kulit wajah.

  1. Pulang dari aktifitas cuci muka dengan sabun muka kesayangan Anda.
  2. Keringkan dengan handuk bersih.
  3. Disaat kulit masih lembab, gunakan Glucola Gel secukupnya saja.
  4. Aplikasikan pada wajah, gosok-gosok dengan gerakan memijat dan arah memutar.
  5. Akan keluar butiran putih sebagai tanda kotoran pada kulit wajah telah rontok.
  6. Bersihkan dengan air hingga bersih.
  7. Untuk hasil maksimal bisa disemprot dengan Nano Spray.




 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites