Selasa, 22 Desember 2015

Manfaat Air Putih Bagi Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Air Putih Membantu Menjaga Kulit Wajah Tetap Lembab


Mengkonsumsi air putih secara rutin dengan takaran yang pas akan memberikan dampak yang baik bagi tubuh. Air dapat mengeluarkan toksin didalam tubuh melalui keringat, buang air kecil, buang air besar dan lain-lain. Takaran yang pas untuk minum air putih setiap hari tidak kurang atau lebih d sama dengan 8 sampai 10 gelas agar kulit tetap cantik dan selalu sehat. 
Air putih juga berperan penting untuk membantu penyerapan nutrisi, membantu serta menjaga sistem pencernaan sekaligus melancarkan sirkulasi darah untuk di suplai keseluruh bagian tubuh.
Berikut adalah manfaat air putih bagi kecantikan :
1. Dapat melembabkan
Kulit yang lembab adalah kulit yang sehat karena kadar air dalam kulit tercukupi. Kulit yang kering akan membuat wajah nampak lebih tua. Cukupi selalu air putih sesuai kebutuhan karena hal ini dapat mencegah anda dari dehidrasi, sehingga kulit tetap terjaga kelembapan dan terhindar dari kulit kering dan kusam.
2. Mencegah Penuan Dini
Konsumsi air putih berfungsi untuk mencegah kerutan pada kulit dengan cara mempertahankan elastisitasnya, salah satu tanda penuan yaitu keriput atau garis hal. Air putih merupakan obat alami untuk menjaga sekaligus merawat kulit wajah agar selalu awet muda dan terhindar dari tanda penuaan dini. Sehingga membuatnyan tetap sehat, cantik bersinar dan kulit tetap elastis.
3. Mengatasi masalah kulit
Coba aplikasikan kain atau handuk kecil yang direndam dengan air hangat, lalu gunakan untuk mengompres wajah. Hal ini berfungsi untuk membuka pori-pori kulit, sekaligus menghilangkan kotoran yang tersumbat  didalam kulit wajah penyebab timbulnya jerawat serta komedo. Jangan lupa juga sebagai penutup jangan lupa gunakan air dingin untuk menutup kemballi porin yang telah terbuka.
4. Melembabkan bibir
Kulit pada area bibir lebih halus dibanding area yang lain. Karena itu memerlukan kadar air yang lebih banyak. Asupan air putih juga bermanfaat untuk melembabkan bibir sehingga menjaganya agar tetap  cantik, indah dan memberikan kilau alami.
5. Terapi Kulit
Salah satu fungsi air putih yaitu sebagai detoksifikasi sekaligus mengencangkan kulit, agar kulit selalu terjaga kecantikan alaminya. Caranya yaitu, gunakan air handuk atau kain lembut. Siapkan air hangat dan air dingin dalam masing-masing wadah. Kemudian celupkan handuk pada air lalu kompreskan pada kulit wajah secara bergantian hangat-dingin. Jangan lupa lakukan secara rutin dan teratur.
6. Air Untuk Nutrisi Kulit
Kini ada cara baru untuk membuat air putih dapat secara maksimal menjaga kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Nano Spray dari MCI, dengan teknologinya yang modern mampu mengubah partikel air menjadi ukuran nano (lebih kecil dari pori-pori kulit seperti sehelai rambut dibelah menjadi 1500 kali) untuk dapat meresap masuk sampai kedalam lapisan epidermis kulit dimana tidak mungkin ditembus air dengan cara cuci muka biasa. Proses ini sekaligussebagai detoksifikasi kulit dimana air akan menetralisir racun akibat endapan bahan kimia berbahaya dari kosmetika yang sudah digunakan selama bertahun-tahun.




Nano Spray membuat fungsi Air Putih lebih optimal membuat kulit wajah tetap lembab



Box Nano Spray v3 dari MCI



Cara kerja Nano Spray memasukkan nutrisi air pada kulit




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites