Rabu, 23 Desember 2015

Liburan Asyik, Makan Asyik, Lemak Jahat? Usir Dengan MGI So Shin..!

MGI So Shin mengusir lemak jahat dan kolesterol

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah liburan bersama keluarga. Apalagi bertepatan dengan hari libur anak-anak sekolah, bepergian keluar kota untuk mengunjungi sanak family jadi bukan tidak mungkin akan dilakukan. Sekaligus juga ini menjadi kegiatan liburan keluarga yang menyenangkan.
Kebiasaan orang Indonesia saat berkumpul dengan keluarga dan saudara adalah makan-makan. Entah itu makanan yang dibuat sendiri atau pun makanan yang beli atau pesan secara khusus.
Saat seperti ini adalah masa-masa tersulit bagi Anda yang kebetulan sedang menjalani program diet. Bukan tidak mungkin Anda membuat pengecualiaan selama liburan untuk melupakan sejenak program diet yang sedang Anda jalankan.
Agar suasana liburan Anda tetap menyenangkan tanpa harus mengganggu program diet Anda, berikut ada beberapa tips yang bisa dicoba:
1.    Pilih liburan yang banyak aktivitas fisiknya, misal wisata kepantai atau kebun teh. Ditempat-tempat itu memaksa Anda dan keluarga untuk berkeliling menikmati indahnya suasana alam. Saat itu dapat Anda gunakan sebagai olahraga. Asyik kan, liburannya dapat, olahraganya juga dapat. Kalori dan lemak dalam tubuh bisa terbuang keluar tubuh.
2.    Meskipun liburan banyak waktu luang, gunakan untuk istirahat dan tidur, sebisa mungkin jaga pola tidur Anda agar tetap. Pastikan tidur cukup namun tidak berlebihan.
3.    Sedia selalu So Shin dalam tas Anda. Minum So Shin sebelum makan siang, akan menjaga asupan yang masuk kedalam tubuh Anda. Ekstrak rumput laut yang ada dalam kandungan So Shin akan membuat perut terasa kenyang karena mengandung serat tinggi. Ini akan membuat Anda tidak lapar mata melihat makanan yang disajikan. Setelah itu Anda boleh makan seperti biasa, karena lemak jahat akan ikut keluar bersamaan dengan proses metabolisme tubuh Anda.


So Shin membantu menurunkan berat badan
 Kebahagiaan Anda bersama keluarga dapat terjalin baik dengan menghabiskan waktu berharga yang penuh arti ini. Jangan sampai suasana liburan terhambat hanya karena menjaga agar program diet tidak berantakan. Dengan So Shin liburan bisa asyik, makan asyik, lemak jahat? Usir sama So Shin...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites