Selasa, 05 Januari 2016

Penyakit ini Akan Mengikuti Anda yang Memiliki Berat Badan Berlebih


Menurut penelitian, orang dengan berat badan berlebih memiliki resiko lebih besar terhadap serangan penyakit. Banyak penyakit berbahaya yang dipicu oleh kelebihan berat badan ini, seperti :
  1. Diabetes : Keadaan dimana tubuh tidak bisa mengatur kadar Gula dalam darah dengan baik , sehingga kadar Gula darah dapat menjadi sangat Tinggi. Diabetes dapat meningkatkan resiko penyakit Ginja, Kebutaan, dan Penyakit jantung.
  2. Hipertensi : Seseorang yang memiliki berat badan berlebih, cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan gagal Ginjal, Stroke, dan Penyakit Jantung.
  3. Kolesterol : Mengkomsumsi lemak jenuh berlebihan , dapat meningkatkan kadar Low density lipoprotein atau Lemak jahat dalam darah, yang berakibat menyumbat pembuluh darah.
  4. Jantung Koroner :  disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah jantung , karena kadar Lemak jahat meningkat dan menyumbat pembuluh dara yang dekat dengan Jantung.
Sangat bahaya sekali bukan? Marilah kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan berat badan ideal. Lakukan diet sehat dengan cara yang menyenangkan, mudah dan tanpa minum obat.
 Tertarik dengan diet ini? 
Minum So Shin secara rutin setiap hari selama 30 hari.

Ada dua cara mengkonsumsi So Shin :
Cara 1 : buka satu sachet So Shin, dan langsung tuang serbuk So Shin ke mulut. 
Cara 2 : buka satu sachet So Shin dan campur dengan 1 gelas air, aduk rata dan minum.

Waktu Yang Dianjurkan Untuk Mengkonsumsi So Shin :
Setiap siang hari setengah jam sebelum makan siang. Lakukan rutin selama 30 hari.

Siapa Saja yang Boleh Mengkonsumsi So Shin :
Pria/ Wanita yang bermasalah dengan berat badan dan ingin mendapatkan berat badan ideal secara alami. Ibu Menyusui lebih baik konsultasikan dulu dengan dokter.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites